Loading...

Djunaidi mulai benahi teknik

JEPARA - Pelatih Persijap (Jepara), Djunaidi menyatakan, akan mulai mengarahkan program latihan timnya ke masalah teknik. Program latihan yang semula lebih dititikberatkan pada masalah fisik, akan dikurangi. Pembentukan team workdan penguasaan strategi akan mulai diberikan kepada Evaldo Dkk.

’’Untuk masalah fisik saya kira porsi latihannya perlu dikurangi. Anak-anak sudah mendapatkan perkembangan yang saya nilai bagus. Selanjutnya masalah team work dan strategi menjadi fokus saya selanjutnya,’’ ujar Djunaidi, Kamis (22/5).

Untuk mengetahui kemampuan para pemainnya, terutama dalam masalah team work dan strategi, Djunaidi merencanakan melakukan uji coba melawan beberapa tim lokal.

Untuk hari Sabtu (24/5) besok, tim juara ketiga Kompetisi Divisi I Persijap akan menjadi lawan latih tanding. Sedangkan untuk uji coba berikutnya, juara Kompetisi Divisi I Persijap gentian akan mendapatkan giliran.

Dari uji coba tersebut, Djunaidi berharap, bisa mencoba beberapa strategi bermain bagi para pemainnya. Lebih dari itu, Djunaidi juga berharap para pemainnya bisa lebih mendapatkan kekompakan, setelah beberapa pekan berlatih.

’’Uji coba ini mungkin bisa dianggap sebagai hadiah tambahan bagi juara Kompetisi lokal Jepara. Berbagai strategi bertahan dan menyerang akan saya coba dalam uji coba tersebut,’’ ujar mantan asisten pelatih PKT itu.

Sementara itu, secara terpisah, Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil menyatakan, masalah uji coba, pihaknya menyerahkan sepenuhnya pada tim pelatih.

Masalah-masalah yang menyangkut teknis adalah kewenangan dari pelatih. Sejauh hal itu memang dibutuhkan oleh tim, maka manajemen Persijap akan mendukungnya.

’’Untuk uji coba manajemen tentu saja mendukungnya. Sebab hal itu memang menjadi kebutuhan dalam masa persiapan saat ini,’’ ujar Nurjamil singkat. dis-did
Kabar Klub 6154012315834669284

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive