Loading...

Fisik Terus Ditingkatkan

JEPARA- Pelatih Persijap Junaidi akan memberikan menu latihan fisik di Pantai Bandengan, Jumat lusa. Sejauh ini pelaksanaan program dilakukan di stadion.

Kondisi fisik pemain dinilai mencapai 20 persen, dan akan terus ditingkatkan dalam waktu dua pekan ke depan. Junaidi mengaku telah mengantongi kerangka tim musim ini, setelah menggelar seleksi selama sekitar satu bulan.

”Menu untuk memperbaiki kondisi fisik harus semakin ditingkatkan. Karena itu para pemain akan kami latih di pantai,” kata Junaidi, usai memandu latihan Evaldo dkk di Stadion Kamal Djunaidi, kemarin.

Pekan ini, selain melatih fisik di stadion, ia akan fokus untuk menentukan satu pemain asing di posisi tengah untuk direkomendasikan ke manajemen agar direkrut.

Saat latihan pagi, Junaidi menggembleng fisik dan mengasah kemampuan pemain dalam menendang ke arah gawang. Dia memiliki sejumlah pemain yang memiliki tendangan keras dan akurat.

Pada personel domestik ada nama Enjang Rohiman dan Donny Siregar yang memiliki spesifikasi keahlian itu. Enjang yang didatangkan dari Persib, akan mengisi posisi gelandang bersama Donny.

Keduanya sama-sama bisa bermain eksplosif dan memiliki tendangan jarak jauh yang keras dan fokus.

Anam Sepakat

Setelah menunggu sekitar dua pekan, pemain kelahiran Jepara, Anam Syahrul akhirnya mencapai kesepakatan dengan manajemen untuk kembali bergabung dengan Persijap. Negosiasi dengan Anam merupakan yang terlama.

Masuknya pemain ini akan memperkokoh barisan belakang ”Laskar Kalinyamat”. Anam kali terakhir membela Persijap musim 2006, sebelumnya ia ikut sang pelatih, Rudy William Keeltjes ke PSS Sleman musim lalu.

Setelah Anam bergabung, kini tinggal satu pemain belakang yang masih melakukan negosiasi, yakni Heri.

Mantan libero Persitara Jakarta Utara itu belum mencapai kata sepakat dengan manajemen hingga tadi malam, termasuk eks kiper PSMS Medan, Decky Adrian. (H15,kar-22)
Kabar Klub 3034423994816090776

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive