Loading...

Mantan Striker Persibom Melamar

JEPARA-Pekan ini Persijap kedatangan dua pelamar. Setelah pemain tengah asal Brasil Levandro Antonio datang pada awal pekan, kini menyusul pelamar baru, Arnaldo Vilalba. Arnaldo adalah pemain asal Paraguay. Manajemen belum melakukan negosiasi dengan dua pemain itu, dan baru akan memutuskannya setelah laga uji coba melawan tim U-21, malam ini.

‘’Kami belum berbicara soal nilai kontrak. Kami masih akan menunggu bagaimana cacatan pelatih tentang kualitas mereka,’’ kata Suko Santoso dari manajemen Persijap, kemarin. Musim 2007 Arnaldo menjadi striker Persibom Bolaang Mongondow.

Saat bermain di kandang Persibom pada putara kedua, Persijap kalah 0-3. Tuan rumah menang lewat hattrick Arnaldo.

Pemain berusia 28 tahun ini datang melamar ke Jepara setelah menjalin kontak dengan manajemen. Perkenalan dengan kubu Persijap diawali usai pertandingan putaran kedua itu. ‘’Kami sudah kenal, dan dia menghubungi manajemen untuk datang. Persijap welcome, namun kami tetap akan melihat bagaimana kualitasnya,’’ lanjut Suko.

Gelandang

Kepada Persijap Arnaldo menyatakan bisa juga tampil sebagai gelandang. Kebutuhan Tim Kota Ukir untuk pemain asing saat ini adalah pemain tengah dengan tipikal playmaker.

Dia telah dua hari menjalani latihan bersama di Stadion Kamal Djunaidi. Sementara Levandro yang lebih dulu datang dan berposisi sebagai pemain tengah, juga akan dipantau dalam uji coba.

Dari arena latihan, pelatih Junaidi semakin menambah variasi menu. Di tangah konsetrasi latihan fisik, kini para pemain diberi latihan fitness sejak kemarin.
Pekan lalu mereka digembleng di Pantai Bandengan dan program ini masih terus berjalan hingga beberapa pekan ke depan.

Dalam uji coba melawan tim U-21 asuhan Bagong Harmadi, Junaidi akan mencoba komposisi dari kerangka tim sementara yang dimiliki. ‘’Fokus ada pada uji kualitas dua pelamar, namun kami akan mencoba bagaimana kinerja para pemain setelah sekian lama berlatih,’’ katanya. (H15-22)
Kabar Klub 6618130318745622228

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive