Loading...

Pablo Mulai Latihan

JEPARA- Hari ini, dua pemain asal Argentina, Pablo Francis dan Carlos ''Charli'' Raul Jukati, akan kembali ikut berlatih bersama Evaldo dan kawan-kawan.

Kendati belum ada kepastian apakah keduanya telah selesai mengurus surat-surat, termasuk tes kesehatan, mereka akan kembali ke Jepara setelah sejak Senin lalu di Jakarta bersama agennya.

”Kami sudah mendapatkan kabar dari agen, Pablo dan Charli besok ke Jepara untuk kembali berlatih,” kata wakil sekretaris tim, Nur Jamil, di Stadion Kamal Djunaidi, kemarin.

Setelah mencapai kesepakatan harga, kedua pemain itu absen latihan empat hari untuk menemui agenya guna mengurus beberapa persyaratan. Kehadiran keduanya untuk berlatih kembali sangat penting agar bisa beradaptasi dengan para pemain lain.

Nur Jamil juga mengatakan, hingga kini belum ada keputusan menyangkut satu pemain asing yang masih dibutuhkan untuk mengisi posisi tengah, sekaligus diproyeksikan sebagai pengatur serangan.

Maximiliano

Jika mantan pemain Persekabpas Pasuruan Ullian Souza telah meninggalkan Jepara karena tidak lagi diminati, sampai kemarin Maximiliano masih bergabung dalam latihan. Manajemen belum melakukan negosiasi dengan pemain asal Argentina itu.

”Belum ada nego, masih menunggu perkembangan,” lanjut Nur Jamil.
Anggota tim perekrutan pemain, Suko Santoso membenarkan adanya harapan pelatih Junaidi untuk mendatangkan satu pemain asing di posisi gelandang untuk dilihat kualitasnya. Junaidi menunjuk nama, yakni Jose Sebastian, yang musim lalu memperkuat Deltras Sidoarjo. Namun manajemen juga belum memberi kepastian.

Junaidi kemarin memberikan menu latihan sore hari karena Stadion Kamal Djunaidi tidak digunakan untuk kompetisi lokal. Dia masih memberikan menu latihan fisik dan sedikit tentang koordinasi tim.

Pelatih yang kini tengah mengotak-atik kerangka tim agar sesuai dengan karakter yang diinginkan itu, masih menunggu kelengkapan personel, termasuk kehadiran Pablo dan Charli, serta pemain asing yang masih mejadi harapannya bisa menjadi pengatur serangan. (H15-40)
Kabar Klub 1202346269890664179

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive