Loading...

Perburuan Kiper Ditutup

JEPARA-Persijap menambah dua personel lagi, menyusul bergabungnya mantan kiper PSMS Medan, Decky Adrian dan bekas pemain belakang Persitara Jakarta Utara, Heri.

Decky melengkapi personel di bawah mistar, setelah sebelumnya bergabung Danang Wihatmoko dan Johan Angga Kesuma. Wakil Sekretaris Tim Nur Jamil menegaskan, bergabungnya Decky akan menutup perburuan penjaga gawang. ”Sudah ada tiga orang,” katanya, kemarin.

Musim 2007, Decky menjadi pelapis Markus Horison di PSMS. Bersama Heri, ia mencapai kata sepakat dengan Persijap setelah sepekan menjalani seleksi di bawah pantauan pelatih Junaidi.

Danang menjadi andalan di bawah mistar musim lalu. Musim sebelumnya ia masih menjadi cadangan.

Pengalaman pemain kelahiran Jepara itu diharapkan bisa memberi jaminan.
Musim lalu, resminya hanya setengah musim Angga berkostum Persijap. Dia dipercaya memperkuat timnas U-19.

Kepastian direkrutnya Heri juga hampir pasti menutup perburuan pemain belakang. Selain Evaldo, Junaidi juga baru saja memiliki Anam Syahrul dan Catur Rintang yang masih muda dan terus berkembang.

Lini Tengah

Dua bek sayap juga akan menjadi kekuatan bertahan, yakni Isdiantono yang akan memasuki musim ketiganya bersama Persijap, serta eks personel Persema Malang, Nurul Huda.

Hingga kemarin belum ada kepastian siapa pemain asing di lini tengah. Pekan lalu sempat mengemuka nama Jose Sebastian yang sebelumnya membela Deltras Sidoarjo.

Namun belum ada kepastian tentang upaya mendatangkannya, sekalipun manajemen menyatakan telah mengantongi kandidat yang belum bisa disebutkan namanya.

”Kami masih menunggu perkembangan. Pertimbangannya ada pada kesiapan dana dan kualitas yang dibutuhkan tim. Manajemen juga tidak mau terburu-buru, karena masih ada waktu untuk mepersiapkannya,” lanjut kiper ”Laskar Kalinyamat” era 1980-an itu.

Persijap belum mendapatkan informasi dari Badan Liga Indonesia (BLI) terkait keikutsertaannya di Kompetisi Superliga 2008. Sebab saat datang ke Jepara awal April lalu, BLI akan mengumumkan klub-klub calon peserta Superliga yang telah diverifikasi. Namun Jamil menjelaskan, pengumuman itu ditunda dari 10 Mei menjadi 15 Mei. ”Saat ini kami masih menunggu karena mereka sedang menggelar rapat pleno,” imbuhnya. (H15-22)
Kabar Klub 8464780434674782746

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive