Loading...

Perkembangan Evaldo dkk memuaskan

JEPARA - Pelatih Persijap (Jepara) Djunaidi menyatakan, masih akan terus meningkatkan kolektivitas permainan timnya. Meski sudah memperlihatkan ada peningkatan, tapi menurutnya, masih perlu dipoles lagi. Pernyataan ini disampaikannya, Minggu (25/5) sehari setelah timnya menggelar uji coba melawan Perseba Bangsri.

Dikatakan oleh Djunaidi, kolektivitas para pemainnya, terutama dalam strategi bertahan dan menyerang, masih harus ditekankannya. Para pemainnya, beberapa kali terlihat masih belum padu. Kesalahan- kesalahan dalam mengumpan atau melakukan gerakan tanpa bola, menurutnya, masih terlihat.

Namun begitu, secara keseluruhan, Djunaidi menyatakan cukup puas dengan perkembangan yang ditunjukkan para pemainnya. Penandatangan kontrak yang telah dilakukan pada para pemain, disebutnya juga memberi dampak psikis yang sangat bagus bagi para pemainnya.

‘’Kami akan terus meningkatkan kolektivitas bermain mereka. Meski saat ini sudah terlihat bentuknya, hal ini masih perlu mendapatkan penekanan. Saya kira, anak-anak semakin menikmati masa-masa persiapan tim ini. Apalagi mereka sudah menjalani penandatangan kontrak dengan manajemen tim,’’ ujar Djunaidi.

Tunggu sinyal
Sementara itu, sampai Minggu (25/5) kemarin, manajemen tim masih belum menentukan sikap terkait kedatangan mantan bek sayap kiri PSIM Yogyakarta M Irfan.

Wakil Sekretaris tim, Nurjamil, menyatakan pihaknya masih akan menunggu sinyal dari pelatih. Jika rekomendasi dari pelatih sudah datang, maka pihaknya akan segera melakukan negosiasi.

‘’Lagi pula M Irfan baru beberapa hari ikut latihan, jadi belum bisa dipastikan bagaimana kondisinya. Tim pelatih saya kira juga masih perlu beberapa hari untuk melakukan penilaian terhadap pemain ini,’’ ujar Nurjamil, Minggu (25/5). dis-did
Kabar Klub 1749450911914082998

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive