Loading...

Persijap Butuh Pemain Sayap

JEPARA- Persijap masih membutuhkan pemain sayap (winger) untuk menutup kekurangan. Pemain yang telah direkrut dinilai pelatih Junaidi masih kurang. Sektor sayap diangap sangat vital.

Dia membutuhkan pemain domestik yang andal. Di luar itu, Junaidi juga masih berharap besar bisa mendapatkan pemain tengah asing yang mampu bermain sebagai playmaker.

‘’Di sayap kiri hanya ada Isdiantono, kanan Nurul Huda. Yang pasti kami masih membutuhkan pemain sayap berkualitas bagus. Saya harus menutup kekurangan ini,’’ kata Junaidi saat melatih anak-anak asuhannya di Stadion Kamal Djunaidi, kemarin. Ia belum memiliki gambaran nama winger yang dibutuhkan.

Sementara itu dalam perburuan gelandang asing, Junaidi masih berharap bisa mendapatkan Jose Sebastian yang musim lalu memperkuat Deltras Sidoarjo.
Kualitas Jose dinilainya memenuhi kriteria yang dibutuhkan. Belum ada kabar menyangkut kesediaan Jose untuk datang ke Jepara.

Namun harapan Junaidi tampaknya akan terkendala pada kekuatan dana Persijap. Manajemen masih menghitung seberapa kekuatan dana serta kesediaan Jose.

Evandro Antonio

Di tengah perburuan pemain tengah, Persijap dua hari lalu kedatangan pemain tengah asal Brasil, Evandro Antonio. Musim 2006, pemain ini memperkuat Mitra Kutai Kartanegara. Junaidi masih memberi kesempatan kepada pemain berusia 26 tahun itu untuk menunjukkan kualitasnya.

‘’Saya akan melihat bagaimana kualitasnya dalam beberapa hari ini,’’ kata Junaidi. Evandro mengikuti latihan bersama Donny Siregar dkk selama dua hari kemarin.

Untuk mengukur kekuatan tim, Junaidi mengagendakan pertandingan uji coba bagi pasukannya pekan ini. Tim yang kali pertama akan menjajal kekuatan Donny dkk adalah Persijap U-21 yang diasuh Bagong Harmadi. Para pemain U-21 kemarin memulai latihan perdana di Stadion Kamal Djunaidi. Jika tidak ada perubahan jadwal, maka petrandingan uji coba itu akan digelar Kamis malam.

Dalam latihan pagi kemarin, Junaidi mengasah kelenturan gerak pemain serta penyelesaian akhir serangan. Latihan tersebut sekaligus untuk menguji barisan belakang. Beberapa kali Junaidi menempatkan empat pemain di belakang, lalu mendapatkan serangan variatif dari lima pemain. (H15-40)
Kabar Klub 5851614681341608344

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive