Loading...

Persijap Tantang Arema dan Persik

JEPARA - Persijap Jepara terus berbenah jelang tampil di Liga Super 2008. Termasuk salah satunya menyiapkan serangkaian agenda ujicoba.

Sampai sejauh ini, tim berjuluk Laskar Kalinyamat baru sekali melakukan pertandingan ujicoba. Itu pun dengan tim yang tidak sepadan.

Karena lawan yang mereka hadapi adalah Persijap U-21. Atas dasar itulah Arsitek Persijap Djunaedi berencana mencari tim selevel sebagai lawan sparing partner pasukannya.

Beberapa tim dari kasta Liga Super telah dilirik Djunaedi. Namun, mantan Asisten Pelatih Persiba Balikpapan itu belum bisa menentukan pilihan.

"Sampai akhir Mei kami belum punya rencana melakukan ujicoba dengan tim selevel. Mungkin Juni kami baru akan mencari lawan yang sepadan. Kalau ingin saya sih dengan Persik (Kediri) dan kalau enggak Arema (Malang)," beber Djunaedi.

Dia beralasan, materi pemain yang dimiliki Macan Putih, julukan Persik dan Singo Edan, julukan Arema, sudah lebih dari cukup untuk menilai sampai sejauh mana kesiapan Donny Siregar dkk menghadapi kerasnya persaingan Liga Super 2008.

"Sayangnya, sampai awal Juni nanti mereka masih bermain di Piala Gubernur Jatim," jelasnya.

(Agus Anggoro/Sindo/hmr)
Kabar Klub 5920022477057580940

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive