Loading...

Persijap Tunggu BLI

JEPARA - Hingga kemarin, mantan pemain Deltras Sidoarjo Jose Sebastian Vasquez yang menjadi buruan Persijap Jepara belum juga menampakkan batang hidungnya. Sebelumnya, manajemen Persijap mengklaim gelandang asal Argentina itu akan segera bergabung bersama Donny Siregar dkk.

Laskar Kalinyamat justru kedatangan satu pemain asing lagi. Dia adalah Levandro Antonio, pemain asing berpaspor Brasil yang sebelumnya sempat merumput bersama Mitra Kukar.

"Soal akan dipakai atau tidak dia belum tahu. Karena statusnya masih seleksi," tukas Humas Persijap Arif Darmawan, Kamis (15/5/2008).

Ketika disinggung adanya beberapa posisi pemain asing yang masih lowong, Manajer Persijap Edy Sudjatmiko mengaku tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan.

Dia beralasan, Persijap masih menunggu pengumuman dari Badan Liga Indonesia (BLI) mengenai tim mana saja yang dinyatakan lolos Liga Super 2008.

"Kita tidak ingin tergesa-gesa dalam menentukan pilihan. Kita masih menunggu sampai BLI mengumumkan tim yang akan tampil di Liga Super," tegas Edy.

"Quota yang diberikan BLI kepada tim Divisi Utama dan Liga Super tidak sama. Jadi, semua akan kita sesuaikan, termasuk kemampuan keuangan," lanjut Edy.
(Agus Anggoro/Sindo/fmh) okez
Kabar Klub 2562305723252291577

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive