Loading...

Persijap tunggu hasil verifikasi

Performa pemain meningkat

JEPARA - Setelah beberapa pekan menjalani latihan, para pemain Persijap dinilai mulai menunjukan peningkatan permainan. Meski saat ini latihan lebih difokuskan pada masalah fisik, peningkatan juga terlihat pada sisi teknis para pemain. Penilaian ini disampaikan oleh Asisten Pelatih Punto Wiyono, usai melatih di Stadion Kamal Djunaidi, Jepara, Kamis (8/5).

Selama ini, menurut Punto, latihan Persijap memang mengombinasikan antara latihan fisik dan teknis. Meski lebih menitikberatkan pada sisi fisik, Evaldo dkk juga mendapatkan latihan-latihan teknis secara bersamaan.

Cara seperti ini, katanya, memang sengaja ditempuh, mengingat waktu persiapan Persijap yang tidak begitu banyak.

"Saya kira peningkatan tetap terjadi pada para pemain. Gerakan mereka, umpan-umpan dan kekuatan bermain menunjukkan adanya peningkatan. Nantinya untuk materi latihan fisik secara perlahan akan dikurangi," ujar Punto Wiyono.

Sementara itu, Asisten Pelatih Kiper, Arif Wiyanto menyatakan, pihaknya sudah memberikan rekomendasi pada manajemen terkait dengan keberadaan Dicky Cahyadi, ekskiper kedua PSMS (Medan). Menurut Arif, Kamis (8/5) malam tadi, Dicky sudah akan dinego oleh manajemen tim Persijap.

Tunggu hasil
Terpisah, Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil menyatakan, sampai saat ini, pihaknya masih menunggu hasil verifikasi BLI. Dari informasi yang didapatkannya, pengumuman hasil verifikasi oleh BLI kemungkinan mundur sampai tanggal 15 Mei. Semula BLI menyatakan, akan mengumumkan hasil verifikasi pada 10 Mei besok.

"Saya menerima informasi seperti itu. Namun kepastiannya, ya ditunggu saja," katanya singkat, saat ditemui di Stadion Kamal Djunaidi, Kamis (8/5).

Sejauh ini, Persijap sudah mencapai kesepakatan dengan sekitar 16 pemain. Mereka adalah Isdiantono, Sofyan Morhan, Danang Wihatmoko, Nurhadi, Dony Siregar, Catur Lintang, Dimas, Angga Kesuma, Johan Juhansyah (Eks- Persijap), Enjang Rohiman (Semen Padang), Junaedi Tagor (Persema), Ilham Hasan (Persibom), Nurul Huda (Persema), Aji Nurpijal (Persib), Anam Syahrul (Persis), Yogi Alfian (Persiba), Sedangkan untuk pemain asing, Persijap sudah deal dengan Evaldo Silva De Azis, Carlos Jukati (Argentina) dan Pablo Francis (Argentina). dis-did
Kabar Klub 7754996237088136001

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive