Loading...

Gelora Bumi Kartini Lolos Verifikasi Akhir



Publik sepak bola Jepara akan bisa menyaksikan rangkaian pertandingan Superliga 2008di tanah sendir, setelah Badan Liga Indonesia (BLI) menyatakan Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) di kelurahan Ujungbatu lolos verifikasi akhir.
Itu artinya, stadion berkapasitas 20.000 penonton itu akan menjadi rumah Persijap mulai partai kandang melawan Persik Kediri, 13 Juli.
“Stadion ini memenuhi standar untuk pertandingan Superliga. Jadi, ini langsung bias untuk partai kandang pertama Persijap,” ungkap Lano Mahardika dari BLI saat konferensi pers di sekertariat Persijap, komplek stadion baru itu,minggu (29/6).
Pernyataan Lano itu menjawab kekhawatiran public bola Jepara termasuk pengurus dan manajemen Persijap soal kesiapan stadion itu.
“Untukpenyempurnaan stadion, kami sangat khawatir tidak bias menjadi tuan rumah bagi petandingan kandang Persijap. Namun bersyukur, dalam hitungan kurang dari setengah tahun, Pemkab menyelesaikan pembangunan ini,” ucap Manajer Persijap Edy Sujatmiko di sela-sela kegiatan verifikasi itu.
Lano menyebutkan, verifikasi kemarin adalah yang terahir untuk menilai kesiapan stadion yang dimiliki setiap klub peserta Superliga. Bagi Persijap, itu adalah verifikasi ketiga.
Lano menekankan sekalipun siap, ada beberapa yang masih kurang dan diminta untuk segera dibenahi. Antara lain ruang konferensi pers yang sampai kemarin belum siap, karena masih menjadi tempat penyimpanan material bangunan.
Selain itu, pengait jaring gawang, juga diminta untuk terus mencapai pertumbuhan rumput di titik yang masih kurang. Kendati begitu, catatan-catatan kecilitu dinilai bukan yang utama.
Kabar Klub 7030570503359036277

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive