Loading...

Kecewa Pelita batalkan uji coba

Image
JEPARA - Keinginan Persijap (Jepara) untuk bisa melakukan uji coba di kandang, tampaknya harus tertunda. Pelita Jaya (Purwakarta) yang sebelumnya menyatakan kesepakatannya untuk beruji tanding di Stadion Kamal Djunaidi, Jepara, Jumat (20/6) membatalkan niatnya. Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil menyatakan, pembatalan yang disampaikan oleh Pelita Jaya dikarenakan adanya pembatalan rencana uji coba yang akan mereka lakukan dengan tim-tim Jawa Tengah lainnya.

Proses Pilkada Jawa Tengah, membuat tim-tim Jateng lain yang akan dijadikan lawan tanding Pelita Jaya tidak bisa memberikan kepastian.

’’Kami tentu saja kecewa sekali dengan keputusan dari Pelita Jaya ini. Namun bagaimana lagi, alasan Pelita Jaya juga bisa dipahami. Jadi uji coba yang rencananya kami gelar pada Senin (23/6) terpaksa dibatalkan,’’ ujar Nur Jamil, Jumat (20/6) di Stadion Kamal Djunaidi, Jepara.

Sangat kecewa
Pelatih Persijap Djunaidi sendiri, usai memimpin para pemainnya berlatih, menyatakan sangat kecewa dengan pembatalan ini. Sebab dengan demikian, para pemainnya dipastikan akan kekurangan jam terbang. Melihat waktu yang tersisa pihaknya melihat tidak ada kemungkinan melakukan uji coba lagi.

Saat ini, kata dia, pihaknya hanya berharap pertandingan uji coba melawan Arema (Malang) di Stadion Kamal Djunaidi bisa berjalan sesuai dengan rencana.

Sesuai dengan kesepakatan, Arema akan melakukan kunjungan balasan ke Jepara pada 29 Juni mendatang. Mereka akan dijamu Persijap dalam partai uji coba di Stadion Kamal Djunaidi, Jepara.

’’Saya kira saat ini hanya partai melawan Arema itulah yang bisa saya harapkan. Selebihnya saya jelas tetap berharap sebelum tanggal 29 itu, kami bisa melakukan uji coba dengan tim Liga Super atau tim dari Divisi Utama. Ini penting untuk persiapan anak-anak,’’ ujarnya. dis-did

Kabar Klub 5650549290873777604

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive