Loading...

Kejutan Persijap untuk Arema

Image
JEPARA - Persijap (Jepara) di luar dugaan mampu mengalahkan tuan rumah Arema (Malang) 1-0, dalam pertandingan uji coba di Stadion anjuruhan, Malang, Selasa (18/6) petang. Satu-satunya gol kemenangan Persijap dilesakkan oleh striker mungilnya Ilham Hassan pada pertengahan babak kedua. Permainan Persijap dalam pertandingan uji coba melawan Arema memang di luar dugaan. Setelah berhasil memenangi beberapa kali uji coba melawan tim lokal di kandang sendiri, mereka mampu meneruskannya saat dijamu oleh Arema. Padahal dalam beberapa kali pertandingan di kandang, Persijap cenderung mengalami persoalan dalam permainannya.

Asisten Pelatih Punto Wiyono dari Malang menyatakan, para pemainnya bermain luar biasa. Mereka mampu menciptakan banyak peluang meski akhirnya hanya satu yang berhasil menjadi gol.

Hasil ini, menurutnya, menjadi modal penting bagi persiapan Persijap menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia 2008 mendatang.

Dua pemain asing Persijap asal Argentina, Pablo Francis dan Carlos Jukati pada pertandingan kemarin dipasangkan sebagai duet striker.

Permainan mereka terlihat impresif ditopang oleh Arnaldo Vilalha yang ditempatkan sebagai gelandang serang. Saat menyerang Vilalha yang berasal dari Paraguay mampu berubah menjadi second striker berbahaya.

Peranan Dony Siregar juga semakin nyetel dengan keberadaan Vilalha di barisan tengah. Sementara Evaldo semakin kokoh bersama Anam Syahrul dan Aji Nurpizal.

‘’Saya sangat salut dengan permainan anak-anak. Mereka menunjukan kemajuan permainan yang luar biasa. Arema bagaimanapun bukan tim sembarangan. Meski hanya uji coba saya yakin, hasil ini akan memberi sesuatu yang positif bagi tim ini,’’ ujar Punto Wiyono.

Para pemain Persijap sendiri malam tadi langsung kembali ke Jepara. Pada hari Senin (23/6) mereka dijadwalkan akan kembali melakukan uji coba. Kali ini mereka akan menjamu Pelita Jaya (Purwakarta) di Stadion Kamal Djunaidi, Jepara. dis-did
Kabar Klub 6753523471563686045

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive