Loading...

Kontrak pemain perlu diatasi

JEPARA - Pelatih Persijap (Jepara), Djunaidi berharap persoalan-persoalan nonteknis yang saat ini sedang dialami para pemainnya bisa segera diselesaikan. Djunaidi tidak menampik, persoalan ini bisa memberi dampak terhadap persiapan timnya secara keseluruhan. Namun pihaknya tetap yakin manajemen bisa segera menyelesaikannya.

Pernyataan manajemen yang menyatakan akan segera membayar kontrak pemain pada pekan ini, menurutnya, merupakan berita yang menyenangkan bagi para pemainnya. Sebab, persoalan yang ada sedikit banyak mengganggu para pemainnya. Mereka adalah pemain-pemain profesional yang menggantungkan hidupnya pada sepakbola. Karena itu, ia berharap hal ini segera teratasi.

’’Jujur saja, saya kasihan dengan para pemain. Setidaknya sudah dua bulan sejak mereka melakukan persiapan. Saya berharap, sebelum berangkat ke Malang untuk uji coba, masalah ini sudah dapat diselesaikan,’’ ujarnya, Senin (9/6) petang.

Terik matahari
Para pemain Persijap sendiri, Senin (9/6) diajak melakukan latihan di bawah terik matahari. Djunaidi sudah mengajak para pemainnya berlatih pada jam 14.30 WIB di Stadion Kamal Djunaidi. Pelatih asal Kalimantan Timur ini menyatakan perlu melakukan latihan dalam cuaca panas, agar terbiasa dalam kondisi apa pun.

Sementara itu secara terpisah, Asisten Manajer Bagian Dana, Suko Santoso menyatakan, sampai Senin (9/6) pihaknya masih terus memproses pencairan dana. Pihaknya tetap berharap dalam pekan ini persoalan kontrak pemain sudah bisa diselesaikan.

’’Kami masih memprosesnya. Sesuai dengan apa yang sudah disampaikan, kami tetap berharap dalam pekan ini semua persoalan bisa diselesaikan. Sekali lagi kami masih memprosesnya,’’ ujar Suko Santoso. dis-de
Kabar Klub 559434827235390618

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive