Loading...

Lawan Persiku di Kamal Djunaidi

  • Tim U-21 Satu Grup dengan PSIS
JEPARA- Persijap memastikan akan beruji coba melawan tim Divisi Utama, Persiku Kudus, pada Kamis besok di Stadion Kamal Djunaidi, Jepara. ”Macan” Muria menjadi ganti atas gagalnya partai uji coba melawan Pelita Jaya yang sedianya digelar Senin lalu.

”Kami masih memiliki banyak pekerjaan untuk membuat tim ini siap berkompetisi. Saya masih akan memantau bagaimana koordinasi yang digalang anak-anak dalam kerja saat saat melawan Persiku nanti,” kata pelatihJunaidi, usai melatih anak-anak asuhannya di Stadion Kamal Djunaidi, kemarin.

Setelah gagal melawan Pelita, pihaknya tetap mecari lawan latih tanding. Sebelum memastikan dengan Persiku, Persijap telah mengontak Persipura yang beruji coba melawan Persebaya awal pekan lalu, serta Gresik United pekan ini. namun anak-anak Jayapura menyatakan tidak bersedia, karena berdekatan waktunya dengan latih tanding di Gresik.

Junaidi yang merasa timnya masih butuh setidaknya dua uji coba lagi, menyambut baik kesediaan kesebelasan asuhan Lukas Tumbuan. Setelah melawan Persiku, Danang Wihatmoko dkk akan menerima lawatan ”Singo Edan”, tiga hari kemudian. ”Saya kira dua uji coba ini sudah cukup. Setelah lawan Arema kami akan fokus menatap kompetisi dan berharap anak-anak siap,” lanjutnya.

Sementara itu, perwakilan klub peserta Superliga di Jakarta kemarin menetukan jadwal kompetisi U-21. Tim peserta akan dibagi dalam tiga grup.
Anak-anak Jepara berada satu grup dengan PSIS Semarang. Mereka akan memainkan laga perdana dengan menjamu Persik Kediri U-21. Sehari setelah laga itu, Persijap senior akan menjamu Persik senior. Laga kandang berikutnya adalah melawan Arema Malang U-21 pada 18 Juli, lalu sehari kemudian tim senior Persijap dan Arema akan bertemu.

Wakil Sekretaris Tim Nur Jamil yang mengikuti pertemuan itu mengatakan, para pemainnya akan segera didaftarkan karena batas akhir pendaftaran pada 8 Juli. Ketentuannya, pemain U-21 maksimal kelahiran 1 Januari 1988.

Dari tiga grup di kompetisi U-21, masing-masing grup akan diambil dua tim. Lalu dari enam tim itu akan dibagi dalam dua grup. Tim terbaik dari masing-masing grup akan melaju ke final. (H15-22)
Kabar Klub 4455684390830536059

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive