Loading...

Lini Belakang Rawan

JEPARA- Pelatih Persijap Junaidi menilai lini belakang menjadi titik yang paling rawan. Karena itu sebelum kompetisi bergulir, pihaknya akan serius membenahi daeah pertahanan itu.

Pada partai uji coba melawan Pelita Jaya Purwakarta di Stadion Kamal Djunaidi, Senin pekan depan, barisan pertahanan akan menjadi prioritas pemantauan. ’’Kami akan lihat, bagaimana kondisi pertahanan tim ini,’’ katanya, kemarin.

Partai uji coba melawan Pelita maju dua hari. Rencana awal pertandingan itu akan digelar 25 Juni, namun kemarin dipastikan maju dua hari sehingga partai uji coba itu hanya berselang sehari setelah pemungutan suara pada Pilgub Jateng.

Pelatih kemungkinan besar tidak akan bisa menurunkan pemain belakang andalannya, Evaldo. Pemain asal Brasil itu mengalami cdedera hamstring kaki kanan saat tampil pada laga uji coba melawan Arema Malang, Rabu lalu di Stadion Kanjuruhan. Pada partai itu anak-anak Jepara menang 1-0 lewat gol pemain depan, Ilham Hasan.

Lini Tengah

Belum ada kepastian berapa lama Evaldo beristirahat. Namun Junaidi pasti tidak menampilka bek yang memperkuat Persijap sejak 2004 itu tatkala menjamu Pelita.

Cedera didapat pada akhir waktu normal pertandingan. Tanpa Evaldo, Junaidi akan mengandalkan trio Sofyan Morhan, Aji Nurpijal, serta Anam Syahrul. Selain tiga pemain itu, masih ada Catur Rintang dan Heri. Namun dua pemain terakhir ini belum memiliki jam terbang memadai.

Selain lini belakang, Junaidi juga masih menyoroti kinerja barisan tengahnya. Para gelandang seperti Arnaldo Vilalba, Donny Siregar, serta Enjang Rohiman masih akan dimatangkan, termasuk Junaidi Tagor. Melawan Pelita Jaya yang diasuh Fandi Ahmad, koordinasi mereka akan diuji.

Sementara itu, usai melawan Arema, Danang Wihatmoko dkk kemarin libur latihan. Mereka hanya akan berlatih dua hari, yakni Jumat ini dan Sabtu besok, sebelum bertemu dengan Pelita. (H15-22)
Kabar Klub 8019409267450860838

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive