Loading...

Stadion bisa selesai pada waktunya

JEPARA - Pembangunan Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara memasuki masa-masa penyelesaian. Terutama untuk bagian-bagian yang dipersyaratkan BLI untuk menggelar pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) 2008. Proses pembangunannya saat ini sudah mencapai 95 persen. Stadion baru Persijap ini tinggal menyisakan penyelesaian atap tribun dan grevel lintasan atletik. Kepala DPUK (Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten) Jepara, Ir Sholih, Selasa (24/6) malam, menyatakan, secara umum Stadion GBK dipastikan siap digunakan untuk pertandingan LSI 2008

Penyelesaian akhir untuk atap tribun barat dan penggemukan rumput di sisi timur gawang sebelah utara, dalam sisa waktu yang ada dipastikan akan bisa dilakukan. Demikian juga pengurukan grevel untuk lintasan atletik yang saat ini tinggal menyisakan, sisi timur.

Sholih juga menyatakan, untuk lampu stadion juga sudah dipasang. Meskipun kemungkinan belum dipasang seluruhnya, penerangan stadion ini sudah bisa difungsikan.

Selasa (24/6) malam, untuk pertama kalinya, lampu stadion tersebut di uji coba. Uji coba ini dimaksudkan untuk mengecek kemampuan sinar lampu yang dipasang.

Sementara itu, Pelatih Persijap Jepara Djunaidi menyatakan, timnya akan menggelar uji coba melawan Persiku Kudus pada Kamis (26/6) besok. Kepastian ini menurutnya cukup melegakan dirinya. Sebab dengan uji coba tersebut setidaknya Persijap bisa mendapatkan pengalaman bertanding lagi. dis-did

Kabar Klub 2579116665278145558

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive