Loading...

Aldo Terancam Tak Bisa Tampil Lawan Persik



JEPARA-Striker Persijap Arnaldo ‘’Aldo’’ Vilalba terancam tak bisa tampil pada laga perdana dalam kompetisi Superliga melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu 13 Juli.

Pemain asal Paraguay itu cedera lutut saat bertanding dalam partai uji coba melawan Persijap U-21 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu malam lalu. Namun Aldo berharap cederanya bisa pulih pekan ini.

‘’Aku menginjakkan kaki dan tidak bagus, lutut jadi sakit,’’ tuturnya saat latihan di lapangan bola voli kompleks pendapa Kabupaten Jepara, kemarin.
Aldo hanya berlatih ringan di pinggir lapangan saat Danang Wihatmoko dkk berlatih bersama.

‘’Saya akan fitness beberapa hari untuk menguatkan otot yang sakit,’’ lanjut Aldo.

Pemain berusia 26 tahun itu menjadi bagian dari rencana pelatih Junaidi untuk menerapkan strategi menyerang saat jumpa Persik.
Dia akan menjadi penyerang lubang. Musim lalu saat memperkuat Persibom Bolaang Mongondow selama setengah musim ia mencetak enam gol tanpa penalti.

Tiga gol di antaranya disarangkan ke gawang Persijap saat debutnya bersama Persibom dan menang 3-0 di kandang.

Siapkan Pengganti

Namun debut Aldo bersama Laskar Kalinyamat kini dibayangi cedera. Sebelum dia, gelandang muda Dimas Pribadi juga berkutat dengan cedera lutut akan istirahat sampai waktu yang belum bisa dipastikan.

‘’Pekan lalu sudah lebih baik kondisinya. Tapi saat latihan kemarin kena lagi dan bengkak lagi,’’ ujar Dimas tentang lututnya.

Tentang kondisi Aldo, pelatih Junaidi mengatakan sudah menyiapkan pengganti saat menghadapi Persik jika belum pulih juga.
Namun ia memotivasi Aldo agar kembali bugar dan meningkatkan permainan. Saat melawan Persijap U-21 hanya tampil 60 menit dan ditarik keluar karena cedera.

‘’Kami berharap Aldo bisa tampil. Tapi jika tidak bisa, sudah disiapkan pemain lain,’’ ujar Junaidi . (H15-27)
Super Liga 8818364084802139679

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive