Loading...

Amarildo Souza Berlatih



JEPARA- Gelandang asal Brasil Amarildo Souza datang ke Stadion Kamal Djunadi dan berlatih bersama Danang Wihatmoko cs, mulai Senin malam.

Namun, manajemen tim menegaskan mereka belum melakukan langkah apa pun terhadap personel tim 2007 itu.

’’Belum ada pembicaraan dengan Souza. Kami akui dia datang dan menyampaikan keinginan untuk bergabung,’’ kata Bendahara Tim Suko Santoso saat didesak tentang kedatangan kembali pemain itu ke Jepara.

Setelah memperkuat ’’Laskar Kalinyamat’’ musim 2007, saat ini status Souza bebas. Hingga beberapa hari menjelang kompetisi Superliga bergulir, pemain yang pernah memperkuat Persikota Kota Tangerang ini belum mendapatkan klub tempat berlabuh.

Namun, dari rumor yang beredar di Jepara, dia telah melamar salah satu klub peserta Superliga namun belum ada keputusan apakah akan diterima atau ditolak.

Rawan

Dia menjadi andalan lini tengah saat Persijap berjuang untuk lolos menuju Superliga.

Dari 34 pertandingan, dia hanya absen sekali dan 28 pertandingan di antaranya turun sebagai starter. Dia tidak mencetak gol di ajang liga, tetapi menyumbangkan gol dalam Copa Indonesia.
Souza belum bersedia memberikan komentar soal kedatangannya.

Asisten Manajer Bidang Teknik yang juga dari tim perekrutan, Juli Susanto, menyebutkan pihaknya sebenarnya masih membutuhkan pemain lagi, terutama ekspatriat untuk mengisi barisan pertahanan.

Pertimbangannya, manajemen menilai lini belakang masih rawan. Jika Evaldo absen, dinilai kondisi tim mengkhawatirkan.
’’Namun sampai sekarang manajemen belum mendapatkan pemain belakang itu,’’ katanya.

Pelatih Junaidi menambahkan, pihaknya menerima kedatangan Souza untuk bergabung dalam latihan. ’’Soal perekrutan itu nanti manajemen yang memberikan kepastian,’’ tuturnya.

Jika sampai batas akhir pendaftaran belum mendapatkan pemain belakang yang dibutuhkan, dia siap ’’memproses’’ Souza. Itu dengan catatan ada lampu hijau dari manajemen dan Souza memilih Persijap. (H15-22)
Kabar Klub 47502124250779690

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive