Loading...

Anam pede, Jukati masuk bench



JEPARA - Asisten Pelatih Persijap (Jepara), Punto Wiyono menyatakan, pelatih Djunaidi memfokuskan timnya menghadapi Persik (Kediri), Minggu (13/7). Pemain-pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan perdana tersebut sudah mulai disiapkan. Meski tetap tidak menutup ada perubahan, nama-nama pemain yang akan masuk starting eleven mulai dipilih.

Dikatakan Punto Wiyono, untuk barisan belakang, Kapten Tim Evaldo Silva akan dipadukan dengan Sofyan Morhan untuk mengapit Anam Sahrul yang diproyeksikan di posisi Libero.

Anam Syahrul, yang merupakan pemain asal Jepara dinilai semakin mendapatkan kepercayaan diri. Ketenangannya diharapkan bisa terus dimunculkan saat ia harus mengawal pergerakan striker Persik, Christian Gonzales.

’’Dari kondisi terakhir, penampilan Anam kami nilai semakin mantap. Kemungkinan menjadi starter sangat besar. Sedangkan sebagai pelapisnya masih ada Aji Nurpijal dan Catur Rintang,’’ ujar Punto Wiyono, Selasa (8/7), disela latihan para pemainnya di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK).

Jukati ke bench
Perubahan besar, kemungkinan akan terjadi di sektor tengah. Masuknya Amarildo Sauza memberi konsekuensi bagi Arnaldo Vilalha. Pemain asal Paraguay yang selama ini bermain sebagai gelandang serang ini kemungkinan akan didorong menjadi striker mendampingi Pablo Frances.

Pergeseran ini dilakukan untuk mempertahankan posisi Dony Siregar yang sangat dominan di tengah dan Enjang Rohiman di posisi gelandang bertahan. Dua pemain ini, bersama Amarildo Sauza akan didukung oleh Isdiantono di sisi kiri dan Nurul Huda di bagian kanan. Dampak lainnya, Charlos Raul Jukati akan masuk bench (dicadangkan). Dengan formasi 3-5-2, pemain-pemain tersebut sementara ini akan menjadi pilihan utama.

’’Ya, kemungkinan besar, memang seperti itu pilihannya. Tentu saja tetap akan terus ada evaluasi pada permainan setiap pemain. Kesiapan para pemain menjelang pertandingan tentu juga akan menjadi pertimbangan,’’ tegas Punto Wiyono.

Para pemain Persijap sendiri, dalam beberapa hari ke depan akan terus melakukan latihan di lapangan Stadion GBK. Adaptasi para pemain diharapkan bisa segera tercapai sebelum mereka turun dalam pertandingan resmi Kompetisi. dis-did
Super Liga 6372683321938460101

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive