Loading...

Deal, Sauza langsung didaftarkan


Image

JEPARA - Disaat-saat terakhir menjelang digulirkannya Liga Super Indonesia (LSI) 2008, tim Persijap (Jepara) kembali menambah pemain asing. Amarildo Sauza (33), pemain asing asal Brazil yang musim lalu berbaju Persijap, dikabarkan sudah mencapai deal. Sauza hanya butuh sekali berlatih untuk meyakinkan manajemen Persijap, hingga akhirnya mencapai deal soal kontrak dan gajinya. Asisten Manajer Tehnik, Yuli Susanto, Selasa (1/7), menyatakan, Sauza langsung didaftarkan sebagai pemain Persijap ke BLI (Badan Liga Indonesia).

Namanya tercantum dalam 25 pemain yang didaftarkan Persijap bersama empat pemain asing lainnya. Sebelumnya Persijap sudah memiliki Evaldo Silva (Brazil), Arnaldo Vilalha (Paraguay), Pablo Frances (Argentina) dan Charlos Raul Jukati (Argentina).

’’Pendaftaran pemain terakhir hari ini (kemarin). Sauza langsung ikut didaftarkan setelah mencapai deal dengan manajemen,’’ ujar Yuli Susanto, Selasa (1/7) disela-sela menunggui latihan Persijap di Stadion Kamal Djunaidi.

Dengan masuknya Sauza, maka Persijap dipastikan akan mengalami kelebihan stok pemain untuk posisi gelandang serang. Sebelumnya Persijap sudah memiliki Dony Siregar dan Arnaldo Vilalha. Mengenai hal ini, Asisten pelatih Punto Wiyono menyatakan, kemungkinan akan ada perubahan komposisi pemain. Namun demikian, persoalan ini, menurutnya, tidak terlalu mencemaskan.

Dikatakannya, jika memang Sauza masuk di tim Persijap, maka kemungkinannya adalah dengan memainkannya di sektor gelandang serang bersama dengan Arnaldo Vilalha. Hal ini tentu saja menimbulkan konsekuensi tergesernya Dony Siregar. Pemain ini akan diposisikan kembali sebagai gelandang bertahan.

’’Saya baru tahu kalau Sauza memang mencapai deal dengan Persijap. Kalau itu yang terjadi maka kemungkinan dia akan bermain di tengah bersama Vilalha. Sedangkan Dony atau Enjang Rohiman yang akan berada di belakang mereka sebagai gelandang bertahan,’’ ujar Punto, usai memimpin latihan para pemainnya di Stadion Kamal Djunaidi, Jepara, Selasa (1/7). Di luar masalah tersebut, para pemain Persijap dikabarkan akan segera mencoba stadion mereka yang baru. Menurut rencana, Jumat (4/7) mereka akan melakukannya untuk pertama kalinya. dis-did

Kabar Klub 7325191770747203199

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive