Loading...

Evaldo dkk Diminta Jaga Semangat



JEPARA-Mental para pemain Persijap Jepara menjadi perhatian manajemen dan tim pelatih menjelang pertandingan melawan Arema Malang dalam Djarum Indonesia Super League di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu lusa.

Evaldo dkk diminta meningkatkan spirit dan menjaga naluri bertanding untuk membukukan kemenangan. ”Kami minta tim bisa kembali tampil penuh semangat. Selain menjaga hasil positif, untuk menghibur penonton,” kata manajer tim Edy Sujatmiko, kemarin.

Edy memberikan apresiasi atas penampilan baik di laga awal. Itu berkat penampilan tanpa beban serta mental dan semangat yang tinggi untuk memenangi pertandingan.

Kondisi itu harus dijaga dan bukan malah menimbulkan rasa puas diri. Penampilan baik juga akan menjaga ketertarikan penonton. Apalagi dengan gol-gol indah sebagaimana tersaji di laga perdana. Kehadiran penonton di stadion menjadi harapan besar manajemen untuk menambah pendanaan klub.

Pelatih Junaidi menyatakan timnya amat membutuhkan dukungan penonton dan suporter tatkala melawan Arema nanti. ”Kami harus mengakui dukungan penonton mengangkat mental para pemain. Saat melawan Persik mereka memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Didukung

Dia meyakini para pemain akan menyuguhkan penampilan terbaiknya jika terus mendapatkan dukungan. Secara khusus ia berharap jika ada pemain yang melakukan kesalahan di lapangan, tetap didukung. ”Anak-anak akan tahu diri. Mereka didukung dan pasti memberikan yang terbaik,” tandasnya.

Tentang Arema yang pada laga awal menang 2-0 atas tuan rumah Persita Tangerang, Junaidi menilai sebagai hasil positif. ”Tim yang menang, apalagi di kandang lawan, tentu memiliki semangat dan kepercayaan diri,” tambahnya.
Ia memperkirakan dua tim yang akan bertanding sama-sama dengan spirit tinggi. Tim yang disiplin dan cermat membaca situasi di lapangan akan banyak mendapat peluang mencetak gol.

Dalam latihan kemarin Junaidi memberikan perhatian serius kepada para pemain yang di laga pertama belum diturunkan. Itu dilakukan agar mereka siap jika sewaktu-waktu diturunkan. Rombongan Arema semalam telah tiba di Jepara. (H15,kar-27)
Super Liga 8916785007019174383

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive