Loading...

Janjikan kemenangan


Image
Foto: Budi
JEPARA - Kapten Tim Persijap (Jepara), Evaldo Silva de Assis menyatakan, seluruh pemain Persijap, siap memberikan yang terbaik saat berhadapan dengan Arema (Malang), di Stadion gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (19/7) besok. Kemenangan dari Persik Kediri, menurutnya, akan semakin menebalkan rasa percaya diri seluruh pemain. Namun, Evaldo juga mengimbau kepada rekan-rekannya, agar kerja keras tetap dilakukan, karena Arema jelas bukanlah lawan sembarangan. ’’Kami memang pernah menang dalam uji coba. Tapi pertandingan besok sama sekali sudah berbeda. Kemenangan dalam uji coba itu akan menjadi sesuatu yang buruk jika itu membuat kami merasa lebih baik dari mereka.

Kerja keras harus dilakukan jika kami ingin memenangkan pertandingan besok,’’ katanya, Kamis (17/7). Tekad untuk memberikan yang terbaik dari seluruh pemain Persijap, menurut Evaldo, sudah bulat. Pihaknya bertekad untuk kembali mempersembahkan kemenangan bagi para pendukung Persijap. Dukungan mereka yang luar biasa pada Indonesia Super League, menurutnya, harus dibayar tuntas dengan hasil yang memuaskan bagi mereka.

Butuh dukungan
Sementara itu, Pelatih Djunaidi juga menyatakan, dukungan luar biasa dari pecinta Persijap kembali dibutuhkan timnya. Keberadaan mereka di stadion jelas akan memberi tambahan motivasi bagi seluruh pemain dan bagian timnya.

Apa pun yang terjadi, lanjut dia, dukungan mereka akan menjadi bagian yang menentukan bagi perjuangan para pemainnya di lapangan.

Secara teknis dan mental, Djunaidi mengatakan, para pemainya tidak ada masalah. Cedera yang dialami oleh Enjang Rohiman, memang menjadi sedikit ganjalan, namun hal itu tidak akan mempengaruhi persiapan timnya.

Enjang tetap akan ditunggu perkembangannya. Namun jika tidak memungkinkan, pihaknya sudah menyiapkan jalan keluarnya.

’’Kepada seluruh pendukung Persijap, saya kembali berharap agar mereka memberikan dukungan penuh. Mereka sangat luar biasa. Bagi para pemain, ini jelas akan menerbitkan motivasi. Saat menghadapi Arema, dukungan yang luar biasa ini kembali dibutuhkan oleh anak-anak,’’ ujarnya.

Sementara itu, Arema yang sudah tiba di Jepara, Kamis (17/7) melalui pelatihnya Bambang Nurdiansyah menilai Persijap merupakan tim yang memiliki karakter.

Dibanding Persita (Tangerang) yang berhasil mereka kalahkan Persijap dinilai menjadi lawan yang lebih berat. Namun demikian, mantan pelatih PSIS ini menyatakan, tetap akan meminta para pemainnya bermain sebaik mungkin dan mendapatkan hasil yang baik pula.

Jumat (18/7) pagi tadi, para pemain Arema diberi kesempatan mencoba lapangan Stadion GBK Jepara. Seluruh pemain Arema termasuk, Traore Souleymane, Esiah Pello Benson, Emanule Sergei dan Emanuel Mba-Mba, menurut Bambang dalam kondisi yang bagus. Kemenangan atas tuan rumah Persita, menurutnya akan menjadi modal berharga bagi mereka. dis-did

Super Liga 2946860905244170263

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive