Loading...

Malam ini tim Persijap ’dilauncing’


Evaldo gagal coba lapangan GBK

Para pemain Persijap akhirnya gagal menjajal lapangan Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) menyusul munculnya masalah di rumput lapangan. Penggunaan lapangan GBK untuk pertama kalinya ini akhirnya ditunda pada pekan depan. Menurut penanggung jawab GBK, hasil cek terakhir terhadap lumput lapangan masih perlu waktu untuk penyempurnaan.

’’Pada bagian pojok lapangan, di sebelah utara rumputnya masih belum benar-benar rata. Pihak penanggung jawab lapangan menyatakan perlu menunggu dua sampai tiga hari lagi untuk mempersiapkannya. Meski sempat dinyatakan siap, pada persiapan terakhir, diputuskan untuk menunda penggunaannya,’’ ujar Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, Jumat (4/7) petang, di Stadion GBK.

Dikatakan oleh Nurjamil, kemungkinan baru pada Selasa (8/7) atau Rabu (9/7) Evaldo dkk baru akan mencoba lapangan baru tersebut. Namun, kata Nurjamil, sebelum bertanding melawan Persik (Kediri) di Liga Super Indonesia, Minggu (13/7) para pemain harus mencoba lapangan.

Bahkan tidak menutup kemungkinan, mereka akan melakukan latihan bersamaan dengan Persijap U-21 yang pada hari Sabtu (12/7) menjamu Persik U-21 di Stadion GBK.

Sementara itu beberapa pemain Persijap menyatakan sudah tidak sabar lagi untuk mencoba lapangan Stadion GBK. Dony Siregar, pemain Persijap asal Medan, mengaku kecewa dengan penundaan ini. Dia mengaku, sudah sangat ingin menginjak rumput stadion baru tersebut dengan sepatu bolanya.

Sedangkan M Irfan, pemain asli Tegal yang pernah memperkuat PSIS (Semarang) dan PSS (Sleman) menyatakan, kondisi lapangan yang bagus akan memberi dampak yang bagus pada permainan.

Menurutnya, saat bermain di lapangan yang bagus di GBK, seluruh pemain akan mendapatkan motivasi tersendiri.

’’saya optimistis, nanti saat bermain di lapangan yang baru dan kondisinya lebih bagus, kawan-kawan akan bermain lebih bagus. Ini berpengaruh sekali,’’ ujarnya disela-sela latihan.

Tim Persijap sendiri menurut rencana akan di-launcing secara resmi di Pantai Kartini Jepara, Sabtu (5/7) malam ini. Sebuah acara yang telah dipersiapkan secara khusus akan digelar di lapangan Pantai Kartini Jepara. Para pemain dan manajer serta pejabat-pejabat Pemkab Jepara dipastikan hadir dalam launcing ini.

Kabar Klub 4558123007843510565

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive