Loading...

Merchandise Persijap Diluncurkan


Persijap secara resmi telah meluncurkan merchandise atau barang daganga yang menjadi asetnya sejak Jumat (4/7).

Pergelaran Superliga expo di Senayan Jakarta, 4-6 Juli, menjadi arena bagi Persijap sebagai duta Jepara untuk memperkenalkan potensi daerah sekaligus merchandise.

Arif Dharmawan, Wakil Sekretaris Tim yang kemarin berangkat ke Jakarta untuk menghadiri pembukaan Superliga Expo yang diikuti oleh 18 klub peserta, mengemukakan, barang dagangan yang telah diluncurkan ke public itu adalah jaket, kaus, gantungan kunci, handuk, dan sandal.

Di Istora, produk unggulan Kota Ukir seperti kain tenun torso juga dipamerkan. Arif menyebutkan, khusus merchandise, Persijap akan membuka stan khusus bagi penonton saat pertandingan kandang di stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) di Ujungbatu, Jepara mulai 12 Juli.

Keuntungan 10%

Itu menjadi yang pertama secara resmi Persijap meluncurkan merchandise. Setelah diproduksi, setiap pemilik usaha yang menjajakan produk resmi Persijap itu wajib memberikan keuntungan 10% untuk Persijap. “Ini bagian dari upaya penggalangan dana untuk Persijap,” ujar Arif.

Sementara itu, Sabtu(5/7) malam ini tim Persijap malam ini secara resmi juga akan diluncurkan ke public Jepara. Kegiatan akan dilakukan di lapangan Pantai Kartini Jepara.

Dua grup band, Star Dust Bana asal Solo dan Unique Band dari Semarang akan menyemarakkan acara itu. Pengunjung dapat mendatangi acaa tersebut tanpa pngutan biaya, “Ini sebagai bentuk pengenalan tim baru kepada masyarakat bolaJepara,” ungkapnya.

Peluncuran tim baru itu diikuti oleh tim manajer, Pelatih, dan para pemain, sekaligus mengenalkan merchandise yang telah terlebih dahulu dikenalkan dalam Superliga Expo.

Sore ini, sebelum peluncuran tim, akan digelar pertandingan uji coba Persijap Seniormenghadapi tim U-21, di Stadion Gelora Bumi kartini.

Tim U-21akan bertanding berkompetisi menghadapi tim tamu, Persik kediri U-21, 12 Juli di Jepara. Uji cobaitu untuk memantapkan persiapan kedua tim.

Pertandingan iu akan menjadi yang pertama bagi Persiajap untuk menjejakkan kakinya di markas barunya. Stadion yang dibangun dengan biaya puluhan miliar dan dan ada di Kawasan pesisir itu mulai tahun ini akan mencatat sejarah sebagai stadion yang kali pertama menjadi kandang Persijap di puncak prestasi.

Bermain di Superliga adalah prestasi tertnggi klub perserikatan yang berdiri pada 1954ini, setelah puluhan tahun menapak dari kompetisi tingkatan terendah.
Kabar Klub 7953845361311028474

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive