Loading...

Persijap Butuh Suporter









JEPARA - Pelatih Persijap Junaidi mengatakan, timnya membutuhkan dukungan penuh dari penonton saat menjalani pertandingan kandang, termasuk menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu lusa. Timnya membutuhkan motivasi yang besar, baik dari tim pelatih, manajemen, serta penonton. ”Sepanjang pertandingan kami sungguh sangat membutuhkan dukungan. Ini agar anak-anak bisa tampil penuh semangat,” katanya, kemarin.

Junaidi yang pernah melawat ke Stadion Kamal Djunaidi saat menjadi asisten pelatih Peter Butler di Persiba Balikpapan musim lalu, menilai, dukungan penonton Jepara terhadap tim luar biasa. Karena itu, kenangan masa lalunya di Kamal Djunaidi itu bisa kembali terlihat di Gelora Bumi Kartini. Dia tidak ingin timnya demam lapangan pada pertandingan pertama. ”Yang kami harapkan, semakin mendekati pertandingan hingga sampai saat bertanding penampilan anak-anak akan semakin baik,” lanjutnya.

Tunggu Kepastian

Hingga kemarin belum ada kepastian waktu digelarnya pertandingan, apakah pada malam hari atau sore hari. Hal itu baru akan diputuskan Jumat ini oleh Badan Liga Indonesia (BLI).

Disinggung tentang kesiapan para pemain pelapis, yang merupakan bagian dari strateginya, Junaidi telah mempersiapkan secara maksimal. Dua penyerang yang memiliki kecepatan, Ilham Hasan dan Noorhadi kini dalam kondisi prima. Para pemain depan Persijap cukup banyak, karena selain dua pemain tersebut, tiga pemain lainnya merupakan seorang striker. Mereka adalah Pablo Frances, Carlos Raul, serta Johan Joansyah.

Tentang Ilham, Junaidi menyatakan, pemain ini diharapkan bisa memberikan kontribusi besar kepada tim. Di tujuh uji coba, dia selalu mencetak gol. Hingga kemarin belum ada keputusan, apakah mantan pemain Persibom itu akan masuk starter.

”Sehari sebelum pertandingan kami akan tentukan siapa yang akan menjadi starter. Yang pasti pemain pengganti maupun starter semuanya merupakan bagian dari strategi dan menjadi tumpuan tim,” imbuhnya. (H15-15)
Super Liga 5193126836561283941

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive