Loading...

Persijap Masih Mencari Komposisi Pemain


JEPARA-Pelatih Persijap Junaidi mengakui komposisi pemain yang akan menjadi starter tatkala menjamu Persik Kediri dalam laga pertama Superliga, hari Minggu mendatang, belum final.

Tiga hari menjelang pertandingan akan digunakan untuk mencari komposisi yang paling tepat. Namun dia menegaskan seluruh pemain siap tampil.
”Kami masih mencari komposisi yang tepat. Saya senang semua pemain siap bertanding,” tuturnya setelah melatih anak-anak asuhannya di Stadion Gelora Bumi Kartini, kemarin.

Waktu tiga hari selain untuk memantapkan komposisi, akan dimanfaatkan agar tidak ada banyak beban psikologis pada pemain.

”Kami ingin anak-anak bisa menikmati permainan dan fokus,” ujarnya.
Sore kemarin secara khusus ia melatih para pemain bertahan dan penyerang. Evaldo, Anam Syahrul, Sofyan Morhan, Catur Rintang, dan Aji Nurpijal digembleng menghalau serangan.

Jika M Irfan, Isdiantono, dan Nurul Huda dimatangkan untuk memasok bola dari sayap, Pablo Frances, Carlos Raul, Amarildo Souza, Enjang Rohiman, Arnaldo ”Aldo” Vilalba, dan Donny Siregar harus bekerja efektif menjebol gawang lawan.
Junaidi tidak bisa menjamin lima pemain asing itu akan diturunkan semua saat jumpa Persik nanti. ”Kami akan lihat mana yang paling siap.”

Aldo Bisa Turun

Nurkukuh, dokter tim Persijap mengungkapkan Aldo kemungkinan besar bisa diturunkan saat melawan Persik.
Cedera lutut yang mendera pemain asal Paraguay itu tak terlampau mengkhawatirkan.

”Dia sudah bisa diturunkan saat melawan Persik,” kata Nurkukuh.
Aldo yang dua hari lalu belum bisa berlatih normal sebagaimana rekan-rekannya, kemarin sudah berlatih penuh. Ia sudah turun saat tim memainkan game berlatih menyerang dan bertahan.

Wakil Sekretaris Tim Nur Jamil menyatakan seluruh pemain asing yang kini bergabung telah mengantongi syarat administratif yang ditentukan Badan Liga Indonesia (BLI).

Termasuk Frances dan Carlos Raul yang membuat risau karena pekan lalu belum mengantongi kartu izin tinggal sementara (Kitas) dan sertifikat transfer internasional (ITC).

”Souza yang baru saja lolos tes kesehatan juga cepat memenuhi segala persyaratan administratif.” (H15-27)

Super Liga 2906706842423027075

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive