Loading...

Souza Tinggal Tes Kesehatan



JEPARA- Manajemen Persijap telah menyiapkan berkas tanda tangan kontrak untuk gelandang asal Brasil Amarildo Souza. Sangat cepat proses kepindahannya, karena dia baru tiga hari berlatih.

Satu-satunya syarat yang wajib dipenuhinya adalah tes kesehatan. ”Jika lolos tes kesehatan, maka berkas kontrak akan langsung ditandatangani,” kata Manajer Edy Sujatmiko, semalam.

Pada hari pertama latihan, manajemen sama sekali belum mengumumkan tentang rencana bergabungnya anggota tim 2007 itu. Namun negosiasi berjalan dalam dua hari terakhir dan menghasilkan keputusan untuk segera merekrut kembali pemain itu.

Edy manambahkan, Souza telah berangkat ke Jakarta untuk menjalani tes kesehatan. Penandatanganan kontrak kemungkinan bakal direalisasi akhir pekan ini, jika dia lolos tes kesehatan.

Manajemen menindaklanjuti dengan membawa nama pemain tersebut kepada Badan Liga Indonesia. Dia menjadi pemain yang paling baru didaftarkan.
Penampilannya rencana bisa dilihat dalam uji coba terakhir melawan tim U-21. Wakil Sekretaris Tim Nur Jamil mengatakan, rencananya latih tanding akan digelar di kandang baru, Stadion Gelora Bumi Kartini pada Jumat besok.

Daya Tahan

Selain untuk memantau tim pada masa-masa akhir persiapan, uji coba ini juga untuk menguji daya tahan lapangan yang baru ditanami rumput tiga bulan lalu.
”BLI sudah mengesahkan stadion baru ini sebagai kandang Persijap, jadi tepat jika tim mencobanya sebelum kompetisi,” kata Jamil.

Masih ada teka-teki di tim baru Persiap musim ini jika Souza resmi menandatangani kontrak. Hal itu mengemuka karena empat pemain asing selain Evaldo lebih berkarakter sebagai penyerang. Selama semusim pada 2007, Souza adalah seorang gelandang menyerang. Demikian halnya dengan Pablo Frances yang baru musim ini bergabung. Sedangkan Carlos ”Charli” Raul lebih spesifik menghuni lini depan.

Dalam latihan yang dipandu pelatih Junaidi, Souza tetap bermain di posisi gelandang menyerang. Sedangkan Frances di lapangan tengah dan sedikit ke sayap kiri, sementara Charli di depan. ”Dalam sisa masa persiapan ini posisi para pemain akan kami matangkan,” kata Junaidi. (H15,kar-22)
Kabar Klub 2399831756243123913

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive